Bryan Cristante: Roma Sudah Tepat Pilih Datangkan Daniele De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 14:15 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bryan Cristante menilai keputusan AS Roma mempekerjakan Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala, merupakan keputusan tepat di saat-saat sulit.

Pemain asal Italia tersebut berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua babak playoff Liga Europa melawan Feyenoord, dimana pada leg pertama, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bryan Cristante pernah bekerja sama dengan De Rossi selama Euro 2020 ketika Daniele De Rossi menjadi salah satu asisten Roberto Mancini. Kepada TMW, Cristante menilai keputusan AS Roma mendatangkan De Rossi sudah tepat.

"Pelatih tidak perlu diperkenalkan saat dia tiba. Mungkin sulit untuk bergabung dengan tim di saat yang sulit dan bekerja dengan para pemain yang pernah bermain bersamanya, namun dia telah mengelola tim dengan baik," ujar Cristante.

"Kami senang dengan apa yang kami bangun dan menjadi seperti sekarang ini. Kedatangannya [De Rossi] terbukti menjadi solusi yang tepat. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh pemilik klub pada saat yang sulit.”

"Kami telah membangun kesadaran diri di pertandingan Eropa. Kami tahu pilihan mana yang harus diambil di momen-momen penting. Kami akan membutuhkan semua pengalaman kami untuk lolos."

Giallorossi berhasil mencapai Final Liga Europa musim lalu. Apakah mereka memiliki target yang sama pada 2023-24?

"Tentu saja [target mencapai final Europa League], itu adalah tujuan kami dan kami memiliki peluang untuk mencapainya. Kami senang dengan pelatih. Kami ingin kembali ke final dan memenangkannya."

Artikel Tag: Bryan Cristante, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-roma-sudah-tepat-pilih-datangkan-daniele-de-rossi
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini