Bryan Cristante Merasa Beruntung Pernah Jadi bagian Akademi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 16:30 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Bryan Cristante jelaskan kondisi fisiknya, dan merasa beruntung karena pernah menuntut ilmu bersama pemain besar di akademi AC Milan.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti memutuskan untuk tidak memanggil Bryan Cristante karena masalah fisik ringan. Namun baru-baru ini dia dikabarkan akan tersedia saat tim giallorossi melawan Lecce di Via Del Mar.

Dalam sebuah wawancara bersama Il Corriere dello Sport, Cristante jelaskan kondisinya, dan menegaskan kesiapannya untuk menyelesaikan rangkaian pertandingan di sisa musim ini.

“Istirahat itu berguna untuk pemulihan dari masalah punggung, jadi saya tidak bermain untuk Italia. Sekarang saya siap untuk bagian akhir musim ini,” ujar Cristante.

“Saya bukan pemain yang biasanya mencatatkan namanya di daftar pencetak gol atau memberikan assist. Karakteristik saya kurang terlihat atau spektakuler, namun saya selalu mendapatkan apa yang saya miliki.”

Cristante merupakan produk Akademi Milan dan melakukan debut seniornya bersama Rossoneri, yang merupakan lawan AS Roma berikutnya di Liga Europa. Terkait hal ini, Cristante kemudian bercerita tentang perjalanan karirnya di usia muda.

“Saya berusia 16 tahun dan saya beruntung bisa bekerja dengan pemain lama. Ibra, Gattuso, Ambrosini, Thiago Silva. Jika Anda mempunyai keinginan, penting untuk belajar dari juara tertentu untuk menjadi dewasa.

“Gianluca dan Leonardo Spinazzola, karena kami semua berasal dari Atalanta dan tumbuh bersama. Ada persahabatan sejati yang melampaui lapangan.”

Artikel Tag: Bryan Cristante, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-merasa-beruntung-pernah-jadi-bagian-akademi-milan
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini