Brwa Nouri Siap Kerja Sama Dengan Dua Gelandang Anyar Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Jun 2021, 18:30 WIB
Gelandang Bali United, Brwa Nouri

Gelandang Bali United, Brwa Nouri/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali dari peminjamannya dari Zakho FC, Brwa Nouri mengaku siap mnejalin kerja sama dengan duo rekrutan anyar Bali United, Rizky Pellu dan juga Diego Assis untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Sama-sama menghuni sektor tengah, pemain asal Irak itu siap membantu kedua pemain anyar Serdadu Tridatu itu.

"Kami memiliki beberapa orang baru di tim yang harus dibantu (Pellu dan Diego) untuk beradaptasi dengan tim Bali United. Saya berharap yang terbaik untuk semua orang dalam tim agar bisa bekerja sama dengan baik dalam berbagai kompetisi mendatang," jelas Nouri.

Selain dua pemain baru yang datang, selama menjalani masa peminjamanna ke Zakho FC, kursi kepelatihan di tim juga mengalami perombakan. Asisten pelatih yang sebelumnya Eko Purdjianto kini digantikan Antonio Claudio. Pelatih kiper yang sebelumnya Andy Patterson yang kini digantikan Marcelo Pires dibantu Kadek Wardana. Adapula asisten pelatih fisik Roni Azani yang telah digantikan Muhammad Rasyid. Nouri pun tetap profesional menjalani program latihan dengan baik sesuai agenda dalam tim.

"Saya latihan seperti biasa, dan saya menjalani program latihan menyesuaikan program dalam tim pelatih. Saya senang dengan kondisi saya saat ini setelah masa peminjaman. Hal ini lebih baik dibandingkan saya tetap diam di Bali pada waktu itu. Saya berharap bisa bermain baik dalam setiap kompetisi," tegas Nouri.

Gelandang 34 tahun itu sebelumnya menjalani 15 pertandingan kala menjalani masa peminjaman di kompetisi teratas Liga Irak. Untuk itu kondisinya tetap prima ketika kembali bersama Bali United. Dia pun diharapkan dapat membantu tim tampil maksimal pada gelaran Liga 1 dan AFC Cup.

Artikel Tag: nouri, Bali United, Liga 1

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini