Bruun Larsen: Tinggalkan Dortmund Bukan Keputusan Mudah

Penulis: Yuni Winata
Jumat 21 Feb 2020, 23:00 WIB
Bruun Larsen: Tinggalkan Dortmund Bukan Keputusan Mudah

Jacob Bruun Larsen - Bulinews

Berita Liga Jerman: Jacob Bruun Larsen mengatakan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Hoffenheim bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Bruun Larsen akhirnya buka suara tentang transfernya pada Januari lalu. Winger berkebangsaan Denmark meninggalkan Dortmund, klub yang telah dibelanya sejak berusia 16 tahun, saat memilih bergabung dengan kubu PreZero Arena demi mendapat lebih banyak menit bertanding.

“Meninggalkan Dortmund bukanlah sebuah keputusan yang mudah,” kata Bruun Larsen dalam wawancara dengan Kicker sebelum dia menjelaskan alasannya memilih hengkang ke Hoffenheim. “Para tim pelatih, bagaimana Anda melihat banyak hal di sini, intuisi, dan bagaimana anda berpikir tentang sepak bola—semuanya sesuai.”

Sejauh ini, winger berusia 21 tahun itu telah bermain dalam tiga laga bersama Hoffenheim, dan Bruun Larsen sendiri sadar bahwa dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya.

“Saya merasa bahwa sudah cukup lama sejak saya bisa bermain. Secara fisik saya merasa sangat baik,” tambah Bruun Larsen. “Tentu, saya masih punya banyak hal yang harus dipelajari, terutama dalam hal taktik. Saya banyak bicara dengan pelatih setiap hari.”

Di PreZero Arena, Bruun Larsen bergabung dengan pemain senegaranya, Robert Skov, salah satu yang meyakinkan Bruun Larsen untuk pindah ke Hoffenheim.

“(Bruun Larsen) mencari klub yang tepat untuk perkembangannya. Itu mengatakan sesuatu tentangnya. Tentu saja kami bicara dengan Robert Skov tentangnya,” tambah pelatih Hoffenheim, Alfred Schreuder pada Kicker.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Hoffenheim, Jacob Bruun Larsen

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini