Bruno Petkovic: Kroasia Tak Akan Fokus Pada Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 09:45 WIB
Striker timnas Kroasia, Bruno Petkovic.

Bruno Petkovic. (Foto: Mohammad Karamali/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Striker timnas Kroasia, Bruno Petkovic, memastikan bahwa Vatreni tidak akan hanya fokus pada Lionel Messi saat menghadapi timnas Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Petkovic menilai Argentina memiliki sederet pemain bagus lainnya yang harus diwaspadai.

Usai menyingkirkan timnas Brasil di babak perempat final, timnas Kroasia melenggang ke babak empat besar. Namun di babak berikutnya, Kroasia akan menghadapi laga yang tak kalah sulit karena mereka dijadwalkan akan menantang timnas Argentina di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Argentina tentu saja lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih La Albiceleste memiliki pemain sekelas Lionel Messi yang diklaim menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola.

Bruno Petkovic sendiri tak menampik bahwa Messi akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan timnya. Namun Petkovic memastikan Vatreni tidak akan hanya fokus pada Messi karena Argentina disebutnya memiliki beberapa pemain yang tak kalah hebat.

"Kami tak memiliki rencana khusus untuk mematikan Messipara pertandingan ini," ujar Petkovic seperti dilansir dari India Today.

"Saat kami menghadapi sosok pemain yang sangat kuat, maka tim yang akan menghentikannya. Kami tak akan fokus hanya pada satu orang saja."

"Saya tidak yakin kami memiliki rencana khusus untuk menghentikanhanya satu orang saja. Mereka merupakan tim nasional dan memiliki banyak pemain bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: bruno petkovic, Timnas Kroasia, Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-petkovic-kroasia-tak-akan-fokus-pada-lionel-messi
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini