Bruno Moreira Ingin Ulangi Memori Manis Kontra Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Okt 2023, 00:00 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Bruno Moreira

Winger Persebaya Surabaya, Bruno Moreira/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira memiliki memori manis kala bersua Bali United pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lalu. Di laga itu, dia membantu Bajul Ijo meraih kemenangan 3-0 atas Serdadu Tridatu dan winger asal Brasil itu ikut menyumbang satu gol.

Dalam pertandingan itu, Bruno Moreira mencetak gol lewat dari titik putih. Dia pun berambisi untuk mengulang kembali memori manis tersebut. Apalagi saat ini dia sangat diandalkan Persebaya Surabaya untuk membobol gawang lawan, sampai pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 dia telah menorehkan 8 gol dan tercatat sebagai top skor sementara tim.ar.

"Ya tentu saya punya memori bagus di sini (Bali). Saya senang kembali latihan di lapangan ini. Saya harap perasaan yang sama seperti di musim sebelumnya," kata pemain kelahiran 1999 itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sesuai jadwal, Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore. Kecuali Catur Pamungkas yang kena sanksi, seluruh pemain Bajul Ijo dalam kondisi siap tempur.

"Target saya adalah lebih tinggi dari musim sebelumnya, pertama membawa tim ini lolos di empat besar untuk masuk championship series," kata Bruno Moreira.

Torehan delapan gol yang saat ini ditorehkan pemain yang identik dengan nomor punggung 99 itu sudah melewati capaiannya pada musim 2021/2022 lalu, dimana dia hanya mampu menorehkan 7 gol.

"Mencetak gol tentu senang apabila mendapat kesempatan, apalagi gol itu membuat kemenangan. Semoga melawan Bali United kita bisa meraih itu," pungkas dia.

Artikel Tag: bruno moreira, Liga 1, Persebaya Surabaya, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-moreira-ingin-ulangi-memori-manis-kontra-bali-united
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini