Bruno Moreira Dipastikan Siap Tampil Pada Derby Jatim Kontra Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Nov 2021, 05:15 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang andalan Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dipastikan siap menjalani pertandingan penting bertajuk Derby Jatim kontra Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11) malam nanti.

Gelandang 22 tahun itu diketahui harus absen dalam tiga pertandingan terakhir Bajul Ijo karena skorsing kartu merah yang harus ia terima.

"Kita sudah pastikan Bruno bisa main nanti. Tidak ada lagi sanksi tambahan lagi," ungkap Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Dia memastikan, gelandang andalan timnya itu dalam kondisi fit. Meski tidak bermain di tiga pertandingan, namun ia tetap menjaga kondisi. Bahkan beberapa kali menjalani latihan tambahan untuk menjaga kebugaran. Mentalnya juga sedang baik meski sempat terganggu akibat larangan bermain.

"Pastinya dia kecewa kemarin. Tapi sekarang dia sudah dalam motivasi bagus. Dia bilang kalau sudah siap dimainkan dan minta main lawan Arema. Katanya dia mau melampiaskannya lawan Arema nanti," imbuhnya.

Bruno Moreira sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk turun di pertandingan. Terlebih pertandingan terakhir seri kedua nanti adalah laga derby. Motivasinya pun makin berlipat.

"Saya melewatkan laga melawan Persija, kali ini saya tidak mau ketinggalan. Saya selalu ingin membantu tim untuk menang," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bruno Moreira memasang target pribadi pada laga kontra Arema FC nanti. Selain ingin membantu Persebaya Surabaya meraih tiga poin, ia pun berambisi untuk mencetak gol kembali.

Pemain yang pernah berkompetisi di Korea Selatan itu masih mengumpulkan satu gol dari enam pertandingan. Masih tertinggal dari rekan-rekannya di lini depan Persebaya Surabaya lain, seperti Wilkson, Taisei Marukawa, dan Ricky Kambuaya.

"Saya sudah terlalu lama absen. Kalau di pertandingan pertama seri kedua saya bisa cetak gol, semoga di pertandingan terakhir saya juga sumbang gol dan Persebaya menang," jelasnya.

Artikel Tag: bruno moreira, Persebaya Surabaya, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-moreira-dipastikan-siap-tampil-pada-derby-jatim-kontra-arema-fc
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini