Bruno Lopes Gabung Klub Serie B Brasil, MU Akan Persoalkan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 29 Nov 2020, 09:30 WIB
Bruno Lopes saat menghadapi Martapura FC

Bruno Lopes saat menghadapi Martapura FC/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan Bruno Lopes untuk bergabung dengan klub Serie B Brasil, Parana Clube menimbulkan kekecewaan mendalam bagi Madura United selaku klub yang mengontrak sang pemain. Karena itu, manajemen tidak akan tinggal diam dan akan mempersoalkan terkait kepindahan pemainnya itu.

Sebelumnya, Bruno Lopes meminta izin untuk pulang ke negara asalnya karena Liga 1 Indonesia dihentikan dan latihan rutin tim juga diliburkan. Tak berselang lama dari kepulangannya, pemain 34 tahun itu ternyata bergabung dengan klub Brasil Parana Clube. Kepindahannya diumumkan di situs resmi klub yang berlaga di Serie B Brasil tersebut. Dia juga sudah mengeluarkan statement sebagai pemain Parana Clube.

"Saya ingin berkontribusi dengan mencetak banyak gol dan mencoba membantu Parana Clube untuk memenuhi semua target musim ini," katanya disitus resmi klub seperti disadur Jawa Pos.

Kepindahan Lopes jelas membuat manajemen Madura United kaget sekaligus kecewa atas sikap pemain 34 tahun tersebut.

"Belum ada (izin pindah dari Madura United). Yang pasti, akan kami persoalkan masalah ini (kepindahan Bruno Lopes ke Parana Clube)," ucap Haruna Soemitro

Pemain dengan nomor punggung 9 itu saat baru saja bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta itu baru bergabung akhir September lalu. Hal itu membuat pihak manajemen akan melakukan tindakan tegas.

Bagi tim asuhan Rahmad Darmawan itu, ini adalah kali kedua mereka kehilangan pemain asing. Sebelumnya, Emmanuel Oti lebih dulu pergi. Bedanya, Oti memang pergi dengan sepengetahuan dan izin dari manajemen. Pemain asal Ghana tersebut kini memperkuat tim kasta kedua Liga Portugal FC Vizela.

Artikel Tag: bruno lopes, madura united, Liga 1

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini