Bruno Lage Berhasil Yakinkan Diego Costa Terima Tawaran Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 21:33 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, tak menampik bahwa keputusannya menerima tawaran Wolves tak terlepas dari peran Bruno Lage. Apa yang dikatakan oleh sang manajer?

Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun ini berhasil menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan Diego Costa. Penyerang berusia 33 tahun itu didapatkan secara gratis serta dikontrak selama satu musim.

Pemain yang pernah merumput bersama Atletico Madrid dan Chelsea tersebut diyakini akan memberikan dampak besar bagi Wolves menilik pengalamannya bermain di Eropa dan Amerika Selatan. Belakangan, Costa mengakui bahwa kedatangannya di Mollineux Stadium tak bisa lepas dari peran sang manajer, Bruno Lage.

"Kami memang sempat berbicara. Kami tidak membahas masalah pribadi atau berbicara tentang keluarga. Kami berbicara tentang sepak bola. Saya menjelaskan bagaimana perasaan saya karena saya sangat termotivasi dan siap untuk bermain lagi. Saya tahu bahwa saya dapat membantu tetapi saya juga menjelaskan situasi saya saat ini yang berarti saya membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi," ujar Costa dilansir dari laman resmi Wolves.

"Saya memintanya untuk tak terburu-buru dalam hal membuat rencana karena syaa khawatir tidak bisa membantu secara maksimal. Dia sosok pelatih yang pengertian. Dia adalah manajer hebat dan seseorang yang telah melakukan pekerjaan luar biasa."

"Dia berbicara dengan beberapa mantan rekan saya, tetapi dia sangat tenang dan itu sangat penting bagi seorang pemain. Kami mungkin mengatakan bahwa 'Diego Costa adalah seperti ini' tetapi seorang manajer meluangkan waktu untuk mengenal Anda sebagai pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-lage-berhasil-yakinkan-diego-costa-terima-tawaran-wolves
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini