Bruno Fernandes Ungkap Penyebab MU Dikalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 10:06 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Danehouse Photography Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap penyebab kekalahan timnya saat menjamu Bournemouth pada pertandingan tadi malam.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Tak berselang lama setelah laga usai, Bruno Fernandes mengungkap penyebab Man United kalah pada pertandingan tersebut. Fernandes menilai MU kalah karena mereka gagal memanfaatkan begitu banyak peluang yang mereka miliki untuk menjadi gol.

"Saya pikir kami memiliki momen-momen bagus di awal babak kedua," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Namun kami tidak memiliki banyak pemain yang ingin masuk ke dalam kotak penalti. Kami harus memiliki lebih banyak pemain yang ingin mencetak gol, seperti yang kami lakukan pada pertandingan terakhir."

"Kami harus bersemangat untuk mencetak gol dan membawa banyak pemain ke dalam kotak penalti dan terkadang menciptakan kekacauan di dalam kotak penalti, mengirimkan umpan silang dan mendapatkan bola-bola tersebut. Hari ini hal itu tidak terjadi."

Terakhir, Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan saat menjamu Bayern Munich pada tengah pekan mendatang demi lolos ke fase gugur Liga Champions.

"Kami tahu bahwa pertandingan berikutnya akan sangat sulit - kami harus menang dan menunggu hasil yang baik di pertandingan lainnya untuk kami."

"Namun kami harus melakukan tugas kami, pertama-tama, tetapi kami lebih dari mampu untuk mendapatkan hasil yang baik."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-ungkap-penyebab-mu-dikalahkan-bournemouth
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini