Bruno Fernandes Tak Puas dengan Performa MU di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 06:39 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya tak puas dengan penampilan Setan Merah di awal musim ini. Memang apa alasannya?

Hingga pekan ketujuh Premier League, Manchester United berada di peringkat ketiga dengan koleksi 14 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari posisi puncak klasemen sementara yang dikuasai oleh Chelsea.

Meski timnya masih bisa bersaing di papan atas klasemen, namun Bruno Fernandes mengaku tak puas dengan performa Man United di awal musim ini terlebih dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka hanya mampu mengamankan satu poin. Fernandes mendesak trekan-rekannya untuk segera memperbaiki penampilan mereka di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya pikir belum cukup bagus," ujar Fernandes terkait jumlah poin yang dikumpulkan oleh timnya kepada MUTV.

"Kami seharusnya bisa memiliki lebih banyak poin, kami bisa melakukan itu. Seharusnya kami melakukan itu."

"Kami harus melihat ke depan untuk mengetahui apa yang bisa kami lakukan mulai saat ini hingga akhir musim. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dihadapi, kami belum kehilangan apa pun dan kami harus terus berjuang," pungkasnya.

Setelah pekan ketujuh, Premier League akan memasuk jeda kompetisi selama dua pekan. Pada pertandingan berikutnya, MU dijadwalkan akan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tak-puas-dengan-performa-mu-di-awal-musim-ini
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini