Bruno Fernandes Senang Dengan Jadon Sancho Yang Kembali Bermain Membela MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Feb 2023, 02:00 WIB
Bruno Fernandes Senang Dengan Jadon Sancho Yang Kembali Bermain Membela MU

Jadon Sancho - Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes mengaku senang dengan Jadon Sancho yang kembali bermain membela MU dalam laga Carabao Cup kontra Nottingham Forest pada Rabu (1/2).

MU berhasil menang agregat 5-0 atas Nottingham Forest dan maju ke babak final Piala Liga. Selain kemenangan, kembalinya Jadon Sancho yang sudah absen sejak Oktober lalu juga menambah kebahagiaan tim United dalam laga tersebut.

Pada awal Januari lalu manajer United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa Sancho tidak berada dalam kondisi 'fisik dan mental' yang siap untuk bermain. Disaat rekan-rekan setimnya mengikuti camp latihan selama Piala Dunia 2022, Sancho dikirim ke Belanda untuk latihan individu dengan pelatih yang direkomendasikan oleh Ten Hag.

Dan setelah kembali mengikuti latihan bersama tim utama pada akhir Januari lalu, Sancho akhirnya kembali tampil untuk pertama kalinya dalam laga kontra Forest. 

Menanggapi kembalinya Sancho, Bruno Fernandes mengaku senang.

"Seperti yang saya katakan padanya, senang dia bisa kembali karena kami tahu bahwa dia adalah solusi besar bagi kami," kata Fernandes, dilansir dari Metro.

"Kami semua tahu kapasitas yang dimilikinya. Dia masih belum menunjukkan yang terbaik, tapi ada momen dimana dia benar-benar bagus."

Ten Hag juga mengisyaratkan bahwa performa bagus United sebagai tim akan memudahkan Sancho untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kami lebih sering bermain di sisi lapangan lawan dan kemampuannya akan lebih terlihat (saat itu). Dia bisa bertindak lebih dan bisa lebih memegang bola."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Jadon Sancho, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-senang-dengan-jadon-sancho-yang-kembali-bermain-membela-mu
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini