Bruno Fernandes Segera Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Sep 2021, 21:00 WIB
Bruno Fernandes segera tanda tangan kontrak baru dengan Manchester United

MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan Manchester United, senilai lebih dari 250.000 pound per pekan.

Setan Merah dan perwakilan Bruno Fernandes sudah beberapa bulan bernegosiasi tentang perpanjangan kontrak. Dan fakta bahwa Fernandes tak segera menandatangani kontrak baru juga mulai menjadi kekhawatiran United, terlebih karena beberapa raksasa Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid, sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Fernandes.

Namun kini The Sun melaporkan bahwa Fernandes sudah akan segera menandatangani kontrak baru dengan United yang berdurasi 5 tahun, yang akan diumumkan sebelum akhir bulan ini, setelah negosiasi yang berjalan sukses.

The Sun mengklaim bahwa Fernandes memutuskan untuk bertahan di Old Trafford mengikuti kesuksesan United di jendela transfer musim panas ini, dengan merekrut Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Dalam kontrak barunya, gaji Fernandes akan naik menjadi 250.000 pound per pekan, menjadikannya sebagai pemain ke-4 dengan gaji termahal di United, setelah Ronaldo, David de Gea, dan Paul Pogba.

Sejak bergabung dengan United pada Januari 2020 lalu, Fernandes dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci berkat performa impresifnya. Sejauh ini gelandang 27 tahun asal Portugal itu telah mencatatkan 44 gol dalam 85 kali laga untuk United.

Sementara untuk musim ini Fernandes kembali tampil impresif dengan mencatatkan 4 gol dalam 4 kali laga Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-segera-perpanjang-kontrak-dengan-manchester-united
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini