Bruno Fernandes Sangat Marah Usai Gagal Bergabung Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Sep 2022, 19:38 WIB
Fernandes

Bruno Fernandes (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku sangat marah karena tidak diijinkan bergabung dengan Tottenham dua musim lalu. Pemain asal Portugal tersebut kabarnya hampir pindah ke London utara pada Januari 2020 lalu.

Bruno Fernandes perlahan kembali ke performa terbaiknya di Manchester United dan ia mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bergabung dengan Tottenham dan sangat marah saat transfernya ke London utara gagal terwujud.

Playmaker asal Portugal tersebut telah menjadi salah satu pemain kunci di United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon Januari 2020 dengan nilai transfer 47 Juta Paund. Tapi ia pernah nyaris bergabung dengan rival empat besar, Spurs dibandingkan Setan Merah.

Saat itu sang playmaker baru saja dianugerahi penghargaan pemain terbaik Primeira Liga di musim panas 2019 dan telah menarik perhatian klub London utara, akan tetapi akhirnya bertahan karena Spurs gagal memenuhi permintaan harga yang disematkan Sporting. Dan pemain 28 tahun tersebut sangat marah pada Sporting yang menolak memberinya kesempatan untuk mengejar mimpinya bermain di Premier League.

“Pastinya saya ingin pindah ke Premier League, manajer Mauricio Pochettino adalah orang yang menginginkan saya di sana, itu adalah tawaran yang bagus tapi Sporting telah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan saya,”ujarnya via The Athletic.

“Presiden klub (Frederico Varandas) memberitahu saya tapi ia berbicara kepada saya di haru yang salah, yaitu hari di mana mereka memutuskan untuk menolak tawaran Tottenham dan saya sangat marah, untungnya bagi saya, manajer (Marcel Keizer) merupakan orang yang tepat dan berada di waktu yang tepat.”

Namun Fernandes tidak perlu menunggu lama untuk mewujudkan mimpinya bermain di sepak bola Inggris dan ia membuat dampak langsung, dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan tujuh assis dalam 14 pertandingan di musim itu. Sang gelandang telah menjadi salah satu pemain bintang bersinat di musim berikutnya di Old Trafford dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk United dan lolos ke final Liga Europa.

Artikel Tag: Fernandes, Manchester United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-sangat-marah-usai-gagal-bergabung-dengan-tottenham
1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini