Bruno Fernandes Puji Performa Pahlawan MU di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 14:54 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Instagram @brunofernandes8)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo yang menjadi pahlawan timnya di final Piala FA.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Selepas laga usai, Bruno Fernandes secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Garnacho dan Mainoo. Fernandes mengaku sangat terkesan dengan ketenangan keduanya saat tampil di atas lapangan dan melakukan penyelesaian akhir.

"Mereka sangat bagus. Mereka adalah pemain yang sangat berkualitas," ujar Fernandes saat berbicara kepada BBC Sport.

"Anda bisa melihat ketenangan yang mereka miliki dalam penyelesaian akhir. Namun bagian dari DNA klub ini adalah para pemain muda yang datang dari akademi ke panggung terbesar di dunia. Mereka menunjukkannya lagi," tutup sang kapten tim.

Berkat kemenangan ini, Man United akhirnya memastikan satu tiket untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Alejandro Garnacho, kobbie mainoo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puji-performa-pahlawan-mu-di-final-piala-fa
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini