Bruno Fernandes Puji Penampilan Bournemouth Saat Permalukan Man United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 17:49 WIB
Bruno Fernandes Puji Penampilan Bournemouth Saat Permalukan Man United

Bruno Fernandes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Man United, Bruno Fernandes memberikan komentarnya setelah timnya mengalami kekalahan telak 3-0 dari Bournemouth di Old Trafford.

Dalam wawancara dengan BBC Match of the Day, Fernandes mengakui bahwa timnya melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan tersebut.

Fernandes memberikan pujian kepada Bournemouth dengan menyatakan bahwa mereka pantas meraih kemenangan. Menurutnya, Bournemouth tampil lebih intens dan bersemangat daripada Manchester United.

Fernandes mengakui bahwa timnya seharusnya tampil lebih baik dan mengatakan bahwa mereka harus mengharapkan intensitas yang tinggi dalam setiap pertandingan.

"Kami melakukan banyak kesalahan hari ini. Bournemouth pantas menang hari ini; mereka lebih intens dari kami, lebih bersemangat dari kami. Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami harus mengharapkan intensitasnya dari permainan," kata Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal ini menyoroti kurangnya konsistensi dalam performa Man United. Ia menyatakan bahwa untuk bersaing di posisi teratas, tim harus konsisten dalam setiap pertandingan.

Fernandes menekankan pentingnya memahami bahwa tim memerlukan tingkat performa yang konsisten setiap tiga hari, dan jika level performa turun sedikit saja, tim akan mendapat hukuman dalam bentuk kekalahan.

Kapten United ini juga menyoroti bahwa kunci untuk meraih hasil positif adalah memahami bahwa setiap pertandingan memiliki tingkat kesulitan yang sama.

"Kami tidak cukup konsisten. Jika Anda ingin berada di posisi teratas, Anda harus melakukannya setiap tiga hari. Ini tentang memahami bahwa kami memerlukan level kami di setiap pertandingan; jika Anda menurunkan level Anda sedikit, Anda akan mendapat hukuman," tutupnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Bournemouth, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puji-penampilan-bournemouth-saat-permalukan-man-united
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini