Bruno Fernandes Puji Kualitas Randal Kolo Muani, Kode Buat MU?

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 05:57 WIB
Striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani. (Foto: Gerrit of Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang milik Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani. Striker asal Prancis tersebut menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Setan Merah musim panas ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini memiliki keinginan untuk mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada akhir tahun alu, MU hanya memiliki Anthony Martial di posisi tersebut.

Pada Januari 2023 yang lalu, MU sempat meminjam Wout Weghorst dari Burnley. Namun performa striker asal Belanda tersebut sangat mengecewakan karena hanya mampu mencetak dua gol. Alhasil, MU pada musim panas tahun ini menjadikan striker baru sebagai prioritas mereka.

Man United sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa penyerang top di Eropa. Salah satunya adalah Randal Kolo Muani yang tampil mengesankan bersama Eintracht Frankfurt di sepanjang musim lalu.

Belakangan, Bruno Fernandes memberikan pujian bagi kualitas Muani. Pujian tersebut sekaligus mengisyaratkan dukungan pemain asal Portugal itu kepada MU untuk mendatangkan Muani pada musim panas ini.

"Kolo Muani, saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Fernandes kepada Royaltiz.

"Kami sempat saling berhadapan di Piala Dunia dan dia tampil sangat bagus. Namun saya pikir di sepanjang musim lalu, dia melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik," pungkasnya.

Selain Muani, Man United juga dihubungkan dengan beberapa nama penyerang lainnya. Sebut saja Victor Osimhen [Napoli], Dusan Vlahovic [Juventus] dan Rasms Hojlund [Atalanta].

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-puji-kualitas-randal-kolo-muani-kode-buat-mu
2417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini