Bruno Fernandes Pompa Semangat Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 02:58 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan motivasi bagi rekan-rekannya di tengah terpuruknya Setan Merah di awal musim ini. Apa katanya?

Usai menelan kekalahan 1-0 di markas Newcastle United pada akhir pekan kemarin, posisi Manchester United di tabel klasemen mengalami penurunan. Saat ini mereka berada di posisi ketujuh dengan koleksi 24 poin dari 14 penampilan. Mereka tertinggal lima angka dari posisi empat besar.

Bruno Fernandes menyadari bahwa posisi MU saat ini tidak sesuai dengan yang mereka harapkan. Meski demikian, Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus ke laga berikutnya tanpa harus memikirkkan posisi tim di papan klasemen.

"Saat ini kami hanya harus menatap laga demi laga karena kami tahu kami tidak berada di posisi yang kami inginkan," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Fokus pada pertandingan demi pertandingan adalah apa yang bisa kami kendalikan saat ini dan kami tidak boleh terlalu banyak melihat posisi di tabel klasemen."

"Anda bisa melihat terlalu banyak ke masa depan dan tidak melakukan hal yang benar saat ini. Kami harus meningkatkan diri untuk menghadapi tantangan berikutnya yang ada di depan."

"Kami tidak berada di posisi yang kami inginkan di liga - semua orang tahu itu. Jadi, jika Anda ingin masuk ke tempat itu, jika Anda ingin meningkatkan posisi itu, maka Anda harus memenangkan pertandingan yang ada di depan Anda."

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-pompa-semangat-pemain-manchester-united
3437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini