Bruno Fernandes PeDe Musim Depan Man United Bakal Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Apr 2021, 06:54 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi kinerja apik Ole Gunnar Solskjaer yang diklaimnya telah melakukan banyak perubahan di tim. Bukan hanya itu, Fernandes mengaku sangat yakin di musim depan MU akan menjadi tim penantang gelar juara.

Harus diakui bahwa sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Pada musim lalu saja, pelatih asal Norwegia itu berhasil mengantarkan tim arahannya lolos ke Liga Champions dan menembus babak semifinal di tiga kompetisi. Di musim ini, Man United berpeluang untuk menjadi runner up di Premier League serta sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Mengomentari kinerja sang manajer, Bruno Fernandes mengklaim dirinya telah melihat begitu banyaknya perubahan yang dilakukan oleh Solskjaer. Fernandes menyebut Old berhasil mengubah timnya saat ini menjadi lebih baik. Bukan hanya itu, bersama Solskjaer dirinya juga yakin MU pada musim depan akan menjadi tim penantang gelar juara.

"Saya pikir, sejujurnya, tim banyak berkembang sejak saya tiba di sini," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya merasakan peningkatan, tapi saya pikir tim berkembang sejak pelatih tiba. Ia berusaha meletakkan tangannya di tim dan membuatnya menjadi lebih baik," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-pede-musim-depan-man-united-bakal-jadi-juara
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini