Bruno Fernandes: MU Terlalu Anggap Remeh Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 20:32 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkap penyebab timnya dipermalukan oleh Bournemouth pada laga tadi malam. Apakah itu?

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Bruno Fernandes lantas mengungkap penyebab Setan Merah menelan kekalahan. Fernandes menyebut skuat MU terlalu meremehkan the Cherries di mana mereka berpikir bisa meraih kemenangan dengan mudah.

"Kami mengalami banyak kegagalan dan itulah mengapa kami tidak mendapatkan hasil hari ini," ujar Fernandes dilansir dari 90Min.

"Semuanya lebih rendah dari level pada pertandingan sebelumnya dan itulah mengapa ketika Anda bermain menghadapi tim seperti Bournemouth, yang sangat agresif dan bermain menyerang, mereka menekan Anda, dan Anda berpikir itu akan mudah, dan Anda mendapatkan hasil seperti ini."

"Semuanya tampil di bawah performa. Kreativitas, pergerakan ke dalam kotak penalti. Sebagian besar di laga ini kami hanya menempatkan satu atau dua pemain, tetapi pada pertandingan terakhir kami memiliki lebih banyak pemain yang masuk ke dalam kotak penalti untuk mencetak gol."

"Hari ini, seperti yang saya katakan, kami tampil di bawah standar. Kami hanya kurang konsisten dan itu adalah bagian penting dari sepak bola. Sangat penting untuk tampil konsisten di setiap pertandingan dan kami tidak melakukannya."

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-mu-terlalu-anggap-remeh-bournemouth
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini