Bruno Fernandes: MU Kok Sulit Banget Buat Konsisten?

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 20:00 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Stu Foster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku heran kenapa skuat the Red Devils selalu kesulitan untuk tampil konsisten pada musim ini.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan bagi Man United di mana pada laga sebelumnya mereka sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Inkonsistensi penampilan MU lantas mendapatkan sorotan dari Bruno Fernandes. Sang kapten mengaku tak tahu pasti penyebab timnya masih kesulitan untuk tampil konsisten di setiap pertandingan yang mereka hadapi.

"Kami tampil bagus saat memenangi sebuah laga, [pada laga berikutnya] kami tidak tampil dengan baik," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Kami tidak tampil dengan cara yang sama seperti sebelumnya."

"Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya konsentrasi atau fokus atau hal lain, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami waspadai setelah memenangkan pertandingan."

"Kami harus mendapatkan konsistensi untuk memenangkan pertandingan, bahkan terkadang [jika kami] tampil di bawah performa, tetapi mendapatkan hasilnya,"tutup bintang asal Portugal tersebut.

Dengan hasil ini, Man United masih berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-mu-kok-sulit-banget-buat-konsisten
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini