Bruno Fernandes Ingin Bicara dengan Sir Alex Ferguson, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 16:52 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya masih memiliki satu penyesalan selama menjadi bagian dari skuad The Red Devils. Adapun penyesalan yang dia maksud adalah belum pernah berbicara dengan Sir Alex Ferguson. Memangnya ada apa?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak didatangkan oleh Manchester United pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes memiliki peran yang sangat penting bagi timnya. Bahkan bintang asal Portugal itu telah menjadi ruh permainan The Red Devils.

Namun siapa sangka selama satu setengah tahun merumput di Old Trafford, Fernandes ternyata masih memiliki satu impian yang belum berhasil dia wujudkan. Impian yang dia maksud adalah berbicara secara langsung dengan Sir Alex Ferguson dan meminta nasihatnya.

"Itulah salah satu penyesalan terbesar saya di klub hingga saat ini," ujar Fernandes saat mengikuti sesi tanya jawab dengan penggemar yang dimuat di Inside United.

"Saya sudah bertemu dengannya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara, seperti yang ingin saya lakukan."

"Saya pikir semua orang yang menyaksikan penampilan Man United di masa lalu akan ingat Sir Alex. [Itu memang benar] saya sendiri tumbuh dan melihat klub kemudian menjadi penggemar berat dengan melihat perkembangan tim."

"Saya ingin berbicara dengannya dan mendapatkan masukan dari sudut pandang dia sebagai seorang legenda. Saya ingin mendengar apa yang dia pikirkan tentang saya dan apa saja yang harus saya tingkatkan dalam permainan akan bisa menunjukkan performa lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sir Alex Ferguson

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini