Bruno Fernandes Dapat Nomor Punggung Warisan Juan Mata

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Jul 2022, 19:53 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, pada musim depan akan menggunakan nomor punggung yang baru menggantikan nomor 18 yang digunakannya saat ini. Fernandes dipastikan akan menggunakan nomor punggung peninggalan Juan Mata.

Seja didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes menggunakan nomor punggung 18 yang merupakan warisan dari Ashley Young. Dengan nomor tersebut, Fernandes berhasil mencetak banyak gol dan menyumbang assist.

Akan tetapi mulai musim depan Fernandes akan menanggalkan nomor 18. Dirinya memutuskan untuk menggunakan nomor punggung yang baru.

Melalui laman resmi mereka, Man United mengonfirmasi bahwa Fernandes akan menggunakan nomor punggung 8 mulai musim 2022/23. Nomor tersebut tak lain adalah nomor peninggalan Juan Mata yang hengkang pada musim panas tahun ini usai kontraknya tak diperpanjang.

Bukan tanpa alasan kenapa Fernandes mengganti nomor punggungnya. Nomor 8 merupakan nomor yang dia gunakan saat masih bersama Sporting. Bahkan di lengannya, Fernandes memiliki tato bertuliskan angka 8.

Bukan hanya Fernandes, Tyrell Malacia yang baru didatangkan oleh Man United juga mendapatkan nomor punggung baru. Eks bek sayap Feyenoord tersebut pada musim depan akan menggunakan nomor punggung 12. Dulunya nomor tersebut pernah digunakan oleh Chris Smalling yang saat ini berkarier di Italia bersama AS Roma.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-dapat-nomor-punggung-warisan-juan-mata
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini