Bruno Dybal Kembali Ke Pangkuan Persiraja Banda Aceh Untuk Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Jan 2022, 17:30 WIB
Bruno Dybal resmi jadi bagian Persiraja Banda Aceh

Bruno Dybal resmi jadi bagian Persiraja Banda Aceh/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Brasil, Bruno Dybal kembali ke pangkuan Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Kehadiran pemain 27 tahun itu diharapkan dapat mengangkat performa tim yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen.

Persiraja Banda Aceh juga bukan klub asing bagi gelandang Brasil itu. Dia tercatat pernah menjadi bagian Lantak Laju pada musim 2020 lalu. Sayang, kebersamaan itu tidak berlangsung lama karena kompetisi harus terhenti di tengah jalan lantaran pandemi Covid-19 yang mulai melanda tanah air.

Ketika kompetisi Liga 1 2021/2022 kembali bergulir, dia sudah terlanjur bergabung dengan klub Uni Emirate Arab (UEA), Masfout FC. Bersama klub kasta keduaitu ia tampil cukup baik dengan catatan 5 gol dan 14 assist dari 26 pertandingan.

Presiden klub Nazaruddin Dek Gam mengucapkan selamat datang kembali untuk pemainnya itu. Dia diharapkan dapat membantu tim bangkit pada putaran kedua nanti.

"Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pada putaran pertama, Persiraja Banda Aceh mengandalkan duet Shori Murata dan Vanja Markovic di lini tengah. Keduanya resmi dilepas karena dinilai kurang maksimal.

Bruno Dybal sendiri diharapkan dapat tampil lebih baik di putaran kedua nanti. Dia pun dijadwalkan segera bergabung dengan Defri Rizki dan kawan-kawan yang sudah berada di Aceh.

"Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari kedepan, saya akan keluar dari karantina," terang Bruno Dybal.

Sejauh ini, sejumlah pemain baru telah resmi jadi bagian Persiraja Banda Aceh untuk putaran kedua, diantaranya Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar, dan Ridha Umami.

Artikel Tag: bruno dybal, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-dybal-kembali-ke-pangkuan-persiraja-banda-aceh-untuk-putaran-kedua
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini