Bruce Buck: Memerangi Diskriminasi Sudah Ada Dalam DNA Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Jul 2021, 11:35 WIB
Ketua Chelsea, Bruce Buck (Sumber: Reuters)

Ketua Chelsea, Bruce Buck (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bruce Buck menyatakan bahwa perjuangan Chelsea melawan diskriminasi sudah ada dalam DNA mereka, setelah aksi terbaru mereka dalam inisiatif Say No To Anti-Semitisme.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan mendanai program tambahan di Israel di mana mereka bakal menyatukan anak-anak Yahudi dan Arab dalam sesi latihan sepakbola.

Program perluasan Playing Fair, Leading Peace ini diharapkan akan mendobrak hambatan dan memerangi diskriminasi dengan mencampurkan komunitas di Israel.

Ketua The Blues, Bruce Buck, memuji langkah terbaru klub tersebut dan menegaskan bahwa setelah tiga setengah tahun kampanye mereka melawan anti-Semitisme, rasisme dan diskriminasi kini sudah mengubah sikap mereka selamanya.

“Melawan diskriminasi dan anti-Semitisme ada dalam DNA kami sekarang,” kata Buck kepada PA News.

“Dan kami tak melihat untuk menghentikan program-program ini, kami hanya akan terus berjalan, dan mudah-mudahan kami akan terus membuat perbedaan.”

“Kita baru saja melihat pekan in apa yang terjadi pasca pertandingan Inggris dan itu tak dapat diterima. Dan klub sepakbola berada dalam posisi khusus untuk dapat melakukan hal-hal melalui kekuatan sepakbola, dan kami serta klub lain akan melakukan itu dan ingin melakukan itu.”

“Kampanye No To Hate and Say No To Anti-Semitisme kami adalah program di seluruh dunia. Dari sudut pandang kami dan dari sudut pandang orang-orang yang bekerja secara langsung dalam program-program ini, semoga kami meninggalkan jejak ke mana pun kami pergi.”

Lebih dari 1.00 anak-anak Arab dan Yahudi setiap tahun akan disatukan melalui sepakbola, dengan raksasa Premier League The Blues akan mendanai perluasan pengaturan dan pelatihan staf serta pelatih klub lokal.

Artikel Tag: bruce buck, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruce-buck-memerangi-diskriminasi-sudah-ada-dalam-dna-chelsea
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini