Brighton Sepakati Transfer Mats Wieffer, Liverpool Terlambat Bertindak

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 15:26 WIB
Brighton Sepakati Transfer Mats Wieffer, Liverpool Terlambat Bertindak

Mats Wieffer via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan gagal dalam upaya membajak transfer gelandang Feyenoord, Mats Wieffer, yang sudah hampir pasti bergabung dengan Brighton.

Setelah bermain sebanyak 42 kali di bawah pelatih Arne Slot musim lalu, Wieffer menjadi incaran The Reds, dan laporan dari Belanda mengonfirmasi minat ini.

Namun, rencana yang mungkin dimiliki Slot untuk membawa mantan pemainnya ke Merseyside tampaknya telah kandas, karena Brighton dilaporkan telah menyetujui kesepakatan awal senilai 25 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Marcel van der Kraan dari De Telegraaf menulis: "Menurut sumber terpercaya di Brighton, manajer umum Feyenoord, Dennis te Kloese saat ini berada di Inggris untuk menyelesaikan kesepakatan. Di Liverpool, dilaporkan bahwa Slot, sebagai mantan pelatih Wieffer, memberikan lampu hijau untuk mendatangkannya tetapi direktur olahraga baru Richard Hughes bertindak terlambat."

Meskipun kesepakatan tampaknya telah disetujui oleh Brighton, jurnalis tersebut melaporkan bahwa "Liverpool masih melakukan upaya untuk mendatangkan Mats Wieffer."

Rasanya aneh bagi The Reds untuk melakukan upaya terakhir ini mengingat direktur olahraga dan tim rekrutmen mereka memiliki banyak waktu untuk bergerak dalam sebulan terakhir. Jika The Reds benar-benar menginginkan Wieffer, mereka pasti akan bertindak lebih cepat.

The Reds hampir pasti akan menjadi tujuan pilihan Wieffer dibandingkan dengan Brighton, mengingat reputasi dan sejarah klub. Namun, karena Brighton bergerak lebih cepat dan efektif dalam proses negosiasi, Wieffer kini lebih dekat untuk berlabuh di klub tersebut.

Artikel Tag: brighton, Mats Wieffer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-sepakati-transfer-mats-wieffer-liverpool-terlambat-bertindak
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini