Brighton Resmi Pinjamkan Mahmoud Dahoud Ke VfB Stuttgart

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2024, 22:22 WIB
Brighton Resmi Pinjamkan Mahmoud Dahoud Ke VfB Stuttgart

Mahmoud Dahoud via VfB Stuttgart

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang berbakat, Mahmoud Dahoud telah secara resmi bergabung dengan klub Bundesliga, VfB Stuttgart, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya memperkuat Brighton sejak Juni tahun lalu setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund dan membuat 14 penampilan yang mencolok di berbagai kompetisi.

Keputusan untuk meminjamkan Dahoud kepada VfB Stuttgart diharapkan akan memberikan kesempatan emas bagi pemain Jerman tersebut untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

David Weir, Direktur Teknis Brighton, memberikan dukungannya terhadap kepindahan ini, menyatakan bahwa ini adalah keputusan yang baik untuk karier Mahmoud Dahoud.

Menyampaikan pandangannya, Weir mengatakan: "Ini adalah kepindahan yang bagus untuk Mahmoud. Ini akan memberinya kesempatan untuk bermain secara reguler untuk tim yang tampil sangat baik menuju puncak Bundesliga. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini."

Weir menekankan pentingnya pengembangan pemain dan memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Dahoud di klub pinjaman barunya.

Perlu dicatat bahwa Dahoud akan bertemu kembali dengan sesama pemain pinjaman Brighton, Deniz Undav di VfB Stuttgart. Undav, yang telah mencetak 12 gol dalam kompetisi Bundesliga musim ini, akan menjadi rekan setim yang familiar bagi Dahoud di klub barunya.

Pindahnya Dahoud ke Stuttgart menambah dimensi baru dalam karier sepak bola pemain tersebut. Dengan bergabungnya ke dalam tim yang tengah bersinar di Bundesliga, Dahoud memiliki peluang besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan memberikan kontribusi positif bagi timnya.

Artikel Tag: brighton, Mahmoud Dahoud, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-resmi-pinjamkan-mahmoud-dahoud-ke-vfb-stuttgart
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini