Brighton Berikan Promosi Peran Baru Untuk David Weir

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 11:03 WIB
Brighton Promosikan David Weir ke Peran Baru di Klub

David Weir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brighton mempromosikan David Weir ke peran asisten direktur teknis, bekerja bersama direktur teknis klub, Dan Ashworth.

Mantan pemain Rangers, Everton, dan Skotlandia, Weir sebelumnya bekerja sebagai manajer pengembangan, mengawasi pemain yang dipinjamkan.

Ashworth, yang bergabung dengan The Seagulls pada 2019 setelah memegang posisi serupa di Asosiasi Sepak Bola Inggris, baru-baru ini dikaitkan dengan sesama klub Liga Premier, Newcastle dan Everton.

Dia mengatakan peran baru itu dibuat karena peningkatan beban kerjanya yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti tanggung jawab yang lebih besar untuk sepak bola wanita dan perluasan kesejahteraan pemain, ditambah Brexit dan pandemi virus corona.

"Asisten direktur teknis akan persis seperti itu, mendukung saya setiap hari," kata Ashworth kepada situs resmi Brighton.

“Sejak saya datang ke klub, tugas saya dan tugas direktur teknis telah diperluas untuk mencakup operasi dan analisis sepak bola putri di seluruh tim putra dan putri.

“Kami juga telah memperluas apa yang kami lakukan dalam hal kesejahteraan dan psikologi pemain selama 18 bulan terakhir.

“Kami juga telah melihat beban kerja tambahan karena berbagai faktor eksternal seperti Brexit dan prosedur pengesahan badan pengatur yang baru, dan bahkan efek pandemi pada kebijakan dan prosedur Liga Premier yang berkembang.

“Pengetahuan dan pengalaman sepak bola David luar biasa dan mendapatkan bantuan, keahlian, dan pengalamannya setiap hari akan menjadi keuntungan besar bagi klub.”

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, David Weir, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-promosikan-david-weir-ke-peran-baru-di-klub
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini