Brighton Masih Terbuka untuk Sambut Kembali Leandro Trossard

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Jan 2023, 16:04 WIB
Brighton Masih Terbuka untuk Sambut Kembali Leandro Trossard

Leandro Trossard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brighton, Roberto De Zerbi membuka pintu untuk kembalinya Leandro Trossard meski mencoretnya dari skuat yang mengalahkan Liverpool.

Di tengah kekhawatiran atas sikapnya, dia dikeluarkan dari tim utama dan dilaporkan naik kereta Eurostar kembali ke Belgia. 

Namun, De Zerbi mengungkapkan pemain berusia 28 tahun itu dapat kembali ke skuat jika dia bersedia bekerja dengannya karena dia menekankan pentingnya pemain sayap itu. 

Berbicara setelah kemenangan atas Liverpool, De Zerbi berkata: "Saya ingin menjelaskan tentang Trossard. Saya minta maaf untuk situasi ini. Saya tidak berpikir saya telah membuat kesalahan dengannya. Orang-orang di Brighton tahu betul situasinya.

"Saya baik-baik saja dengan diri saya sendiri dan saya siap membukakan pintu untuknya, karena dia orang yang baik dan pemain yang sangat penting bagi kami. Dia mengubah tim, tapi dia harus mengerti dan bekerja dengan sikap saya, dengan cara saya, karena saya pelatih, saya memutuskan aturan di dalam ruang ganti, hanya ini.

"Saya jujur, saya sangat jelas. Ketika saya ingin mengatakan sesuatu, saya berbicara di dalam keluarga dan keluarga kami adalah ruang ganti. 

"Saya tidak ingin berbicara tentang komunikasi agennya, karena saya tidak mengenalnya, saya hanya mengenal Leo. Saya siap mendengarkannya tanpa masalah, karena situasi ini penting. 

"Ini bukan situasi yang buruk, ini situasi yang hebat, karena jika dia belajar, jika kami meningkat, maka kami bisa mencapai impian kami. 

"Terbuka untuk berkembang dan siap bekerja keras, karena kami adalah tim level menengah di kompetisi ini, jadi kami harus memikirkan tim lebih dari diri kami sendiri."

Artikel Tag: brighton, Roberto De Zerbi, Leandro Trossard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-masih-terbuka-untuk-sambut-kembali-leandro-trossard
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini