Brighton Kalah di Markas Chelsea, Begini Komentar Roberto De Zerbi

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 09:56 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Chelsea tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Brighton & Hove Albion meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (3/12) malam WIB, the Seagulls kalah dengan skor tipis 3-2. Adapun tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui brace Enzo Fernandez dan satu gol dari Levi Colwill. Sementara dua gol balasan the Seagulss dicetak oleh Facundo Buonanotte dan Joao Pedro.

Sesaat setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena menilai timnya pada laga itu tampil lebih baik ketimbang the Blues.

"Ini sulit karena saya pikir kami bermain jauh lebih baik daripada mereka. Kami membuat tiga kesalahan besar, dua bola mati di babak pertama dan kami kebobolan gol ketiga dengan cara yang luar biasa," kata De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

"Itu jelas penalti untuk mereka tetapi kami tidak bisa kebobolan melalui serangan balik dengan cara seperti itu. Tendangan sudut bagi kami. Dengan cara seperti itu, kami masih muda namun kami harus lebih fokus dalam situasi tersebut, sebuah situasi bola mati."

"Kami kalah dalam situasi tersebut, bukan karena permainan karena kami memainkan permainan yang hebat. Tetapi sepak bola memang seperti ini."

Dengan hasil ini, Brighton saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-kalah-di-markas-chelsea-begini-komentar-roberto-de-zerbi
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini