Brighton Ikut Kejar Denis Zakaria, West Ham United Dapat Saingan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 21:28 WIB
Brighton Ikut Kejar Denis Zakaria, West Ham United Dapat Saingan

Denis Zakaria / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brighton sedang mempertimbangkan untuk ikut mengejar target lini tengah West Ham United, Denis Zakaria sebagai pengganti potensial untuk Moises Caicedo di jendela transfer yang sedang berlangsung.

The Seagulls sedang dalam negosiasi lanjutan untuk menjual Caicedo ke Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini dan sedang mencari penggantinya dalam beberapa hari mendatang.

Brighton sedang melihat beberapa pemain yang bisa dijadikan opsi di seluruh klub Eropa, Roberto De Zerbi ingin pemain pengganti berhasil didatangkan sebelum Caicedo dijual ke Chelsea di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Dan menurut laporan terbaru dari jurnalis Italia yakni Rudy Galetti, Brighton telah mengidentifikasi Denis Zakaria sebagai target potensial untuk menggantikan Caicedo, gelandang yang ditaksir Chelsea musim panas ini.

Pemain internasional Swiss menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Chelsea dan Juventus ingin menjualnya secara permanen di jendela transfer saat ini.

West Ham United sedang dalam pembicaraan dengan Juventus mengenai kemungkinan kesepakatan dan telah mengajukan tawaran 18 juta euro untuk membawanya ke Stadion London musim panas ini. 

Zakaria sekarang juga masuk dalam daftar pilihan Brighton dan masih harus dilihat apakah mereka memilih untuk bersaing dengan West Ham untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Juventus berharap untuk mendapatkan lebih banyak klub yang terlibat agar perang penawaran bisa terjadi untuk Zakara, satu yang pasti, sang pemain jelas ingin meninggalkan Juventus musim panas ini.

Artikel Tag: brighton, Denis Zakaria, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-ikut-kejar-denis-zakaria-west-ham-united-dapat-saingan
2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini