Brighton Gagal Kalahkan Everton, Perasaan Lewis Dunk Campur Aduk

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 11:34 WIB
Lewis Dunk.

Lewis Dunk. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk, mengaku perasaannya campur aduk setelah timnya gagal meraih kemenangan atas Everton pada pertandingan tadi malam.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Amex Stadium, Sabtu (24/2) malam WIB, the Seagulls hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Tofffees unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jarrad Brantwaite di menit ke-73. Beruntung, pada menit ke-95, Lewis Dunk berhasil mencetak gol penyama kedudukan meski Brighton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81.

Sesaat setelah laga usai, Dunk yang melakoni penampilan ke-400 bersama Brighton memberikan komentarnya. Dunk mengaku perasaannya campur aduk usai mendapatkan hasil imbang tersebut.

"Perasaan campur aduk - kami merasa frustrasi karena tidak bisa meraih kemenangan. Saya pikir kami mendominasi permainan, saya tidak tahu apa yang mereka miliki selain gol? T (Tariq Lamptey) menghalau satu dari garis gawang tetapi itu mungkin dua peluang mereka," kata Dunk kepada BBC Sport.

"Menghadapi mereka, mempertahankan bola mati adalah hal yang sulit, itulah keahlian mereka, namun kami harus mematikan permainan saat kami mendominasi mereka dan kami telah membicarakan hal tersebut sejak lama."

"Itulah langkah selanjutnya yang harus kami lakukan, namun karakter yang kami tunjukkan saat bermain dengan 10 pemain sangat luar biasa dan untuk kembali dan meraih hasil imbang adalah hal yang luar biasa."

"Saya mengatakan setelah kemenangan di Sheffield United bahwa kami memiliki enam, tujuh, delapan pertandingan yang akan datang yang dapat menentukan musim kami dan mudah-mudahan hari ini adalah poin yang masif."

Dengan hasil ini, Brighton menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Lewis Dunk, brighton hove albion, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-gagal-kalahkan-everton-perasaan-lewis-dunk-campur-aduk
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini