Brighton Enggan Lepas Moises Caicedo, Agen Sang Pemain Kesal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 12:29 WIB
Brighton Enggan Lepas Moises Caicedo, Agen Sang Pemain Kesal

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Moises Caicedo mengecam Brighton and Hove Albion karena menyangkal keputusan sang gelandang dalam mengejar impiannya pindah ke Arsenal.

Arsenal menunjukkan minat pada Caicedo dan dua tawaran ditolak untuknya, tawaran kedua bernilai 70 juta poundsterling.

Setelah gagal mendapatkan Caicedo, Arsenal malah mendatangkan Jorginho dari Chelsea.

Manuel Sierra, agen Caicedo, mengkritik klubnya karena tidak mengizinkan kepindahan tersebut dilanjutkan dan menyatakan 'ini adalah kesempatan yang tidak akan terulang dalam hidup.'

Sierra memberi tahu Marca90Ec: “Tawaran telah diterima, Anda lihat apa yang ada di atas meja dan Moises mengatakan bahwa dia ingin pindah, itu adalah impian seumur hidupnya. Bahwa itu adalah kesempatan yang tidak akan terulang dalam hidup.”

Gelandang Ekuador juga dikaitkan dengan Chelsea tetapi pemain berusia 21 tahun itu sekarang akan tetap di Brighton setidaknya selama sisa musim karena pemilik klub, Tony Bloom menolak untuk membiarkannya pergi.

Kepindahan ke klub besar masih bisa terjadi di musim panas, tetapi sang pemain mungkin merasa frustrasi dengan situasinya saat ini?

Sang pemain sempat membuat pernyataan yang berbunyi: “Saya berterima kasih kepada Tuan Bloom dan Brighton karena memberi saya kesempatan untuk datang ke Liga Premier dan saya merasa saya selalu melakukan yang terbaik untuk mereka. Saya selalu bermain sepak bola dengan senyum dan hati.

”Saya anak bungsu dari 10 bersaudara dari keluarga miskin di Santa Domingo di Ekuador. Impian saya selalu menjadi pemain paling berprestasi dalam sejarah Ekuador.

”Saya bangga bisa membawa rekor biaya transfer untuk Brighton yang memungkinkan mereka menginvestasikannya kembali dan membantu klub terus sukses.

”Para penggemar telah membawa saya ke dalam hati mereka dan mereka akan selalu ada di hati saya, jadi saya harap mereka dapat memahami mengapa saya ingin mengambil kesempatan yang luar biasa ini.”

Artikel Tag: brighton, Moises Caicedo, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-enggan-lepas-moises-caicedo-agen-sang-pemain-kesal
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini