Brighton Ditahan Burnley, Roberto De Zerbi Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 14:53 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengaku sangat kecewa usai timnya hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Burnley tadi malam.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Seagulls hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada laga tersebut, the Clarets sempat unggul lebih dulu usai Wilson Odobert mencetak gol di menit ke-45. Namun Brighton berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-77 setelah Simon Adingra mencetak gol.

Sesaat setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

"Saya frustrasi dan saya pulang ke rumah untuk memikirkan apa lagi yang kami butuhkan [untuk memenangkan pertandingan]," ujar De Zerbi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menganggap tim saya sangat bagus dan tidak ada yang lebih percaya kepada para pemain saya daripada saya."

"Namun kami belum menjadi tim papan atas - tim papan atas menang saat menghadapi Fulham, Sheffield United dan lawan kami hari ini. Dalam tiga pertandingan tersebut kami pantas menang [karena] kami lebih baik dari lawan."

"Mengapa kami tidak menang? Mungkin karena pelatih Brighton belum menjadi pelatih top. Kami melakukan 29 kali tembakan ke arah gawang. Saat menghadapi Fulham kami kebobolan satu gol dari jarak 25 meter; hari ini kami kebobolan dari jarak 20 meter; Jika 11 lawan 11 menghadapi Sheffield United, itu adalah pertandingan yang berbeda. Kami bisa saja berada di posisi ketiga dalam klasemen."

"Namun kami ingin tetap berada di level ini dan terus mempertahankan mimpi kami. Musim lalu tidak ada yang mengira kami bisa mencapai Liga Europa, namun kami berhasil. Kami tidak boleh lupa bahwa Brighton belum menjadi tim papan atas seperti Man City, Arsenal, Tottenham, Newcastle."

Dengan hasil ini, Brighton berada di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-ditahan-burnley-roberto-de-zerbi-mengaku-kecewa
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini