Brighton Bukan Pengumpan Klub Besar, Akan Pertahankan Roberto De Zerbi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 21:15 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang laga melawan AS Roma, kepala eksekutif Brighton and Hove Albion, Paul Barber tegaskan jika pihaknya akan mempertahankan Roberto De Zerbi.

Berbicara kepada BBC Radio Sussex jelang laga melawan AS Roma, kepala eksekutif Brighton and Hove Albion, Paul Barber berbicara mengenai masa depan pelatih Roberto De Zerbi, yang dikaitkan dengan sejumlah klub besar di akhir musim nanti.

"Kami ingin Roberto bertahan selama mungkin, karena dia melakukan pekerjaan dengan baik di sini," ujar Barber.

"Bukan ilmu roket untuk mengetahui semakin baik seseorang melakukan pekerjaan, makin mereka akan dikaitkan dengan pekerjaan lain dan berpotensi di klub-klub yang lebih besar yang bermain di kompetisi yang lebih tinggi dari kami.”

"Kami harus menghilangkan anggapan bahwa kami adalah klub pengumpan bagi klub-klub besar, baik itu pemain, pelatih, atau staf. Kami sebenarnya baik-baik saja.”

“Kami masih tetap rendah hati, kami masih sangat menyadari dari mana kami berasal dan perjalanan yang masih harus kami tempuh, namun kami juga memiliki banyak hal baik yang terjadi di sini.”

“Saya yakin itu berarti banyak orang baik yang ingin datang ke sini dan juga bertahan di sini selama mungkin."

Mantan pelatih Sassuolo tersebut merupakan salah satu target Liverpool, Bayern Munich dan Barcelona. De Zerbi memiliki klausul senilai 13 juta Euro dalam kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2026.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, AS Roma, Brighton and Hove Albion, Paul Barber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-bukan-pengumpan-klub-besar-akan-pertahankan-roberto-de-zerbi
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini