Brighton Berhasil Ajari Manchester United Cara Main Sepak Bola

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 17:16 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Manchester United, Dion Dublin, hanya bisa geleng-geleng kepala usai The Red Devils dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion tadi malam. Dublin bahkan memberikan pujian setinggi langit bagi The Seagulss.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan pekan pertama Premier League. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB, The Red Devils dipermalukan dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Pascal Gross, sementara satu-satunya balasan dari MU tercipta melalui gol bunuh diri dari Mac Allister.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Dion Dublin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Dublin menilai Brighton mampu tampil sangat mendominasi dan penuh percaya diri. Dublin menyebut The Seagulls berhasil mengantongi beberapa kelemahan dari tim lawan. Buktinya, Danny Welbeck dkk mampu mengacak-acak lini pertahanan Setan Merah dan membuat mereka tak berdaya.

"Brighton datang ke kandangnya MU dengan penuh percaya diri dan mengantongi kelemahan-kelemahan tim tuan rumah. Mereka bermain dengansangat baik, bertahan bersama, teratur, dan tampillebih ngotot," ujar Dublin saat diwawancara oleh BBC Sport.

"Brightonterlihat mudah sekali membongkar pertahanan MU. Welbeck sungguh jadi ancamanyang menakutkan, bek-bek sayap MU juga kebingungan pada saat mereka harus bertahan."

"Brighton bermain dengan sangatgemilang. Sedangkan Man United, punya banyak PR yang harus merekasegera diselesaikan," tutup Dublin.

Artikel Tag: Manchester United, brighton hove albion, Dion Dublin, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-berhasil-ajari-manchester-united-cara-main-sepak-bola
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini