Brighton and Hove Albion Resmi Pinjamkan Kjell Scherpen ke Sturm Graz

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jul 2023, 14:17 WIB
Brighton and Hove Albion Resmi Pinjamkan Kjell Scherpen ke Sturm Graz

Kjell Scherpen / via Instagram Sturm Graz

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Brighton and Hove Albion, Kjell Scherpen resmi bergabung dengan klub Bundesliga Austria, Sturm Graz dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Belanda bersama Vitesse Arnhem, di mana ia tampil sebanyak 26 kali di Eredivisie.

Direktur teknis Brighton, David Weir berkata: "Kjell Scherpen memiliki musim pinjaman yang bagus dengan Vitesse musim lalu dan penting untuk perkembangannya agar dia terus bermain secara teratur.

"Ini adalah kesempatan besar baginya untuk tidak hanya melakukan itu, tetapi ada prospek bermain sepak bola Eropa bersama Sturm Graz di babak kualifikasi Liga Champions.

"Kami akan memantau perkembangannya sepanjang musim dan mendoakan yang terbaik untuknya."

Bagi Brighton and Hove Albion, kepergian Scherpen tidak akan menjadi masalah karena mereka telah mendatangkan kiper baru.

Brighton mendatangkan kiper Bart Verbruggen dari Anderlecht dan memberinya kontrak lima tahun hingga Juni 2028.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di klub setelah memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Anderlecht Musim 2022/23. Dia juga menerima panggilan pertamanya ke tim senior Belanda pada bulan Maret tahun ini.

Manajer Brighton, Roberto De Zerbi berkata: "Saya sangat senang telah merekrut Bart. Dia terbiasa memainkan jenis sepak bola yang mirip dengan kami dan dia tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan tim kami. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat penting bagi klub di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, Premier League 2023, Kjell Scherpen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-and-hove-albion-resmi-pinjamkan-kjell-scherpen-ke-sturm-graz
2256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini