Brice Samba Tak Tutup Pintu Bermain di Premier League di Masa Depan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 01 Des 2023, 04:00 WIB
Brice Samba

Brice Samba (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper RC Lens, Brice Samba, mengatakan bahwa ia terbuka untuk kembali ke Inggris. Pemain asal Prancis ini secara mengejutkan meninggalkan Nottingham Forest pada musim panas 2022 setelah klub tersebut promosi ke Premier League.

Brice Samba mencatatkan 133 kali penampilan untuk Nottingham Forest dan berperan penting dalam mengamankan promosi klub ke Premier League. Namun, setelah membantu mengantarkan Forest ke kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut, dia meninggalkan klub dan memilih untuk kembali ke Prancis dan bermain untuk RC Lens.

Berbicara kepada L'Équipe, Samba mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Forest mengejutkan rekan-rekan setimnya.

"Rekan-rekan setim saya mengatakan kepada saya: 'Kamu gila, kamu diidolakan di kota ini. Kamu tidak pernah harus membayar ketika kamu makan di luar, kenapa kamu pergi?' Tetapi itu adalah sebuah pilihan. Saya meninggalkan Prancis dengan perasaan bahwa ada urusan yang belum selesai. Saya ingin membuktikan sesuatu dan saya merasa siap untuk kembali ke negara ini," kata Samba.

Keputusannya untuk kembali ke Prancis telah membuahkan hasil. Samba telah memainkan peran penting dalam mengantarkan RC Lens ke Liga Champions dan kini mengenakan ban kapten. Ia juga berhasil menembus skuad timnas Prancis, melakukan debut untuk Les Bleus, dan mengukukuhkan dirinya sebagai kiper nomor dua Didier Deschamps.

Meskipun Samba sudah merasa senang berada di Lens, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

"Kembali suatu hari nanti? Kenapa tidak? Mengapa tidak bermain di Premier League jika ada kesempatan? Saya tidak akan menutup pintu," kata Samba.

Artikel Tag: brice samba, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brice-samba-tak-tutup-pintu-bermain-di-premier-league-di-masa-depan
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini