Brian Brobbey Sebut Klub Impiannya, Ada Arsenal dan Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jun 2024, 01:00 WIB
Brian Brobbey diidentifikasi oleh Arsenal dan Tottenham

Brian Brobbey diidentifikasi oleh Arsenal dan Tottenham. (Foto: Jeroen van den Berg/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Ajax, Brian Brobbey, memicu pembicaraan mengenai transfer musim panas setelah menyebut Arsenal dan Tottenham Hotspur sebagai tujuan impiannya di musim panas ini.

Brian Brobbey telah dikaitkan dengan kepindahannya di musim panas setelah menjalani musim yang luar biasa di Ajax, di mana ia mencetak 22 gol dan memberikan 12 assist di semua kompetisi. Arsenal dikabarkan menaruh minat pada sang striker, dan pemain asal Belanda tersebut kini berbicara tentang prospek kepindahannya.

Brobbey masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2027, membuat raksasa Belanda tersebut memiliki banyak perlindungan dalam hal biaya yang dapat mereka tuntut. Selain memilih The Gunners sebagai tujuan impian, Brobbey juga menyebut rival abadi mereka di London utara, Spurs, serta Manchester United sebagai pilihannya.

Brobbey ditanya tentang klub ideal berikutnya dan menjawab: "Real Madrid, Manchester United, Arsenal, Tottenham, mereka adalah klub-klub yang bagus. Namun, jika saya bertahan di Ajax, itu tentu saja bukan sebuah hukuman."

Masih harus dilihat apakah ada tawaran yang diajukan untuk pemain berusia 22 tahun itu musim panas ini atau berapa banyak yang akan diminta Ajax, tetapi tampaknya ada minat yang tulus dari London utara. Brobbey telah membuat total 119 penampilan untuk klub, mencetak 49 gol dan memberikan 19 assist. Meskipun Brobbey sangat tajam untuk Ajax, dia baru tampil sekali untuk tim nasional Belanda, memenangkan caps pertamanya pada Oktober lalu.

Artikel Tag: Brian Brobbey, Ajax, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brian-brobbey-sebut-klub-impiannya-ada-arsenal-dan-tottenham
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini