Brest Buka Peluang Transfer, Saga Faivre Ke Milan Belum Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 09:56 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap winger Brest Romain Faivre dikabarkan belum menghilang, meskipun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri saat ini tengah menganggap bahwa lini serang mereka telah komplit secara numerik dengan Junior Messias, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Ante Rebic, Daniel Maldini, Rade Krunic, dan Samu Castillejo semuanya mampu memainkan peran di belakang striker dengan cukup baik.

Kendati demikian, Milan juga tengah mempertimbangkan apa yang akan mereka lakukan pada Messias yang didatangkan sebagai profil yang sedikit berbeda dari visi Elliott Management, dan tampaknya masih belum berubah hingga saat ini. Pemain asal Brazil tersebut tampil luar biasa usai pulih dari cedera dengan membukukan tiga gol dalam 10 pertandingan yang berarti ia kemungkinan besar akan dipermanenkan statusnya dari Crotone.

Kendati demikian, Faivre agaknya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi Rossoneri, khususnya setelah Brest membuka peluang menjualnya dengan mahar di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar. Jika Castillejo hengkang, dengan Genoa disebut-sebut tertarik meminangnya, skenario kemungkinan akan berubah dan raksasa Serie A tersebut bisa saja memutuskan mengucurkan investasi pemain di posisi tersebut mengingat manajemen tentu saja bakal dengan senang hati menyambut sosok yang telah mencatat 19 penampilan dengn torehan 8 gol dan 6 umpan gol musim ini.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brest-buka-peluang-transfer-saga-faivre-ke-milan-belum-berakhir
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini