Brescia Hanya Akan Lepas Tonali Jika Kesepakatan Transfer Berupa Uang Tunai

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 16 Jun 2020, 18:00 WIB
Brescia Hanya Akan Lepas Tonali Jika Kesepakatan Transfer Berupa Uang Tunai

Sandro Tonali (Foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Brescia, Massimo Cellino, menginginkan uang tunai untuk penjualan bintang mudanya, Sandro Tonali, dan bukan dengan pertukaran pemain.

Performa impresif Sandro Tonali di lini tengah Brescia musim 2019/20 ini membuat mata klub-klub besar tertuju padanya. Klub-klub seperti Barcelona, PSG, Inter Milan dan Juventus, lantas dikabarkan tertarik ingin memboyong gelandang berusia 20 tahun ini.

Seiring banyaknya rumor yang beredar di media perihal masa depan Tonali, Presiden Rondinelle, Massimo Cellino, lantas mengonfirmasi bahwa Tonali lebih memilih berkarir di Italia ketimbang ke luar negeri, dengan Juventus atau Inter sebagai pilihan yang ideal.

"Sejauh ini hanya ada beberapa panggilan telepon, tanpa ada yang lebih dari itu," kata Cellino dilansir dari Gr Parlamento.

"Sulit untuk berbicara tentang pasar transfer setelah semua yang terjadi belakangan ini [adanya pandemi corona], tapi saya harap Tonali terus bersenang-senang di lapangan seperti biasanya.

"Saya tidak ingin semua rumor yang beredar menyebabkan masalah lain, yang akan mengganggu peluang kami untuk tetap mempertahankannya," lanjut sang Presiden.

"Inter dan Juve sama-sama bertanya kepada saya tentang dia, seperti halnya tim lain. Tapi yang pasti adalah bahwa sang pemain ingin bertahan di Italia dan kami akan mengurusnya."

Namun Cellino menegaskan bahwa klubnya akan menjual Tonali kepada Juventus ataupun Inter jika klub peminat bersedia untuk membayarnya dengan uang tunai, bukan dengan kesepakatan pertukaran pemain.

"Saya tidak suka kesepakatan pertukaran pemain. Kami tidak seputus asa itu," tambah Cellino.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Massimo Cellino, Brescia, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brescia-hanya-akan-lepas-tonali-jika-kesepakatan-transfer-berupa-uang-tunai
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini