Brescia Amankan Servis Bintang Timnas Islandia

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 10:19 WIB
Brescia Amankan Servis Bintang Timnas Islandia

Birkir Bjarnason (jersey biru), berduel dengan Dele Alli di Piala Eropa 2016 / via Getty Images

Berita Liga Italia: Klub papan bawah Serie A yaitu Brescia, dilaporkan resmi mendapatkan tanda tangan bintang timnas Islandia yaitu Birkir Bjarnason. Dan jika tak ada aral melintang, pemain berusia 31 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis pada hari ini.

Kepindahan Bjarnason ke Brescia sekaligus menandai comeback-nya ke Italia. Terakhir kali Bjarnason bermain di negeri pizza adalah pada 4,5 tahun lalu atau sebelum ia berpetualang ke sejumlah klub mulai dari FC Basel, Aston Villa dan Al Arabi.

Pasca kontraknya tak diperpanjang oleh Aston Villa musim panas kemarin, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memutuskan untuk hijrah ke Qatar membela Al Arabi dan hanya menjalani kontrak selama tiga bulan saja di sana.

Kini kontraknya bersama Al Arabi sudah habis dan dia pun kemudian memutuskan untuk hijrah secara gratis ke Brescia. Menurut Tuttomercatoweb, Brescia mampu mengungguli Genoa yang kebetulan juga meminati servis dari sang pemain.

Apabila semuanya berjalan sesuai rencana, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Bjarnason akan menandatangani kontrak pasca menjalani sesi tes medis yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 14:00 WIB hari ini.

Brescia akan menjadi klub Italia ketiga yang akan diperkuat oleh Bjarnason di sepanjang karier profesionalnya. Sebelumnya, ia pernah merumput bagi Pescara serta Sampdoria dan total telah mengoleksi 38 kali penampilan di Serie A bersama kedua tim tadi.

Artikel Tag: Brescia, Birkir Bjarnason, Serie A

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini