Brentford Vs Brighton Berakhir Imbang, Begini Reaksi Thomas Frank

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:05 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion dini hari tadi.

Brentford meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Gtech Community Staidum, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Bees meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Selepas laga usai, Thomas Frank memberikan komentarnya. Frank mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut dan menilai hasil imbang cukup adil bagi kedua tim.

"Saya menyukai pertarungan dengan De Zerbi. Kami mencoba mengalahkan satu sama lain, itu adalah pertandingan yang cukup seimbang, mereka lebih banyak menguasai bola namun itu adalah pertarungan yang seimbang," kata Frank kepada BBC Match of the Day.

"Dan jika kami tidak bisa menang, jangan sampai kalah. Sebuah clean sheet sangat bagus, dan Mark [Flekken] tidak perlu melakukan tujuh penyelamatan."

"Anda dapat merasakannya dalam diri Anda sendiri jika Anda bahagia. Jika kami meraih lima kemenangan dengan penampilan yang buruk, Anda bisa memelintirnya di media, tetapi Anda tahu bahwa hal itu tidak berkelanjutan."

"Saya sangat puas kami tidak melakukan kesalahan, kami telah membuat terlalu banyak kesalahan dalam bertahan musim ini. Hari ini kami tampil baik tanpa harus tampil berlebihan."

Dengan hasil ini, the Bees menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Posisi mereka belum aman karena hanya berjarak 6 angka dari zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-vs-brighton-berakhir-imbang-begini-reaksi-thomas-frank
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini