Brentford Ungguli Arsenal dalam Perburuan Bek Bologna Aaron Hickey

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jul 2022, 08:00 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey berpotensi gabung Brentford (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim Premier League, Brentford, sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk merekrut bek kiri muda Aaron Hickey, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menikmati musim yang gemilang di Italia di skuat asuhan Sinisa Mihajlovic, dengan melakoni total 36 pertandingan di Serie A dengan total menit bermain selama 2.834 menit.

Dia mencetak lima gol dan sebuah assist hingga menarik minat dari klub-klub Premier League, termasuk Arsenal dan Brentford.

Namun The Bees nampaknya unggul dalam perburuan, dengan TMW mengabarkan bahwa mereka telah melakukan kontak dekat dengan Bologna untuk membahas kemungkinan menggaet Hickey di sekitar 20 juta euro.

The Gunners nampaknya telah menarik diri dalam perburuan dan kini fokus dalam memburu target lainnya untuk pos bek kiri di bursa transfer musim panas ini.

Bologna menggaet Aaron Hickey dari negara asalnya, Skotlandia, ketika dia masih bermain untuk Hearts of Midlothian pada bulan September 2020 dengan mahar sekitar 1,7 juta euro saja.

Dua tahun diasuh oleh Mihajlovic, Hickey telah menjelma sebagai salah satu bek kiri muda potensial di Eropa hingga harga pasarannya meroket di angka 18 juta euro, menurut Transfermarkt.

Kegemilangannya di Stadio Renato Dall'Ara pun mengantarkan Hickey ke timnas Skotlandia. Dia melakoni debutnya untuk tim senior The Tartar Army pada Maret tahun 2022 ini. 

Sejak saat itu, Hickey telah mengukir empat caps termasuk sebuah laga di babak play-off Piala Dunia 2022 kontra Ukraina dan sebuah pertandingan di UEFA Nations League B kontra Armenia pada bulan Juni ini.

Artikel Tag: Aaron Hickey, Bologna, brentford, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-ungguli-arsenal-dalam-perburuan-bek-bologna-aaron-hickey
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini