Brentford Selangkah Lagi Dapatkan Aaron Hickey dari Bologna

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 11:32 WIB
Brentford Selangkah Lagi Dapatkan Aaron Hickey dari Bologna

Aaron Hickey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Premier, Brentford sudah selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Aaron Hickey dari Bologna.

Biaya transfer di wilayah 14 juta poundsterling ditambah add-on dipahami telah disepakati antara kedua klub.

Masih ada beberapa detail kecil pada kesepakatan yang harus diselesaikan, tetapi Brentford berharap pemain berusia 20 tahun itu akan terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis awal pekan depan.

Sky Sports News memberitakan tentang minat Brentford kepada Hickey di bulan Januari, dan mereka berusaha untuk mengontraknya saat itu.

Pemain berusia 20 tahun tersebut bergabung dengan klub Serie A dari Hearts, dengan biaya yang dilaporkan sebesar 1,5 juta poundsterling pada tahun 2020 dan telah membuat 48 penampilan untuk Bologna.

Dia membuat debut seniornya untuk tim nasional Skotlandia saat bermain imbang 1-1 dengan Polandia pada bulan Maret.

Klub London Barat juga hampir mencapai kesepakatan dengan Hull untuk mendatangkan Keane Lewis-Potter.

Selain fokus pada transfer Hickey dari Bologna dan Lewis-Potter dari Hull, mereka juga masih menunggu keputusan akhir tentang masa depan Christian Eriksen yang membela klub musim lalu.

Eriksen yang juga diincar Manchester United masih belum membuat keputusan, tapi ada kabar yang menyebutkan bahwa keluarga sang pemain lebih betah tinggal di London.

Tim asuhan Thomas Frank akan memulai musim 2022/23, musim kedua mereka sebagai klub Liga Premier dengan melakoni laga tandang ke Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada Sabtu 6 Agustus.

Artikel Tag: Aaron Hickey, Bologna, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-selangkah-lagi-dapatkan-aaron-hickey-dari-bologna
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini