Brentford Resmi Datangkan Gelandang Sampdoria, Mikkel Damsgaard

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 09:29 WIB
Brentford Resmi Datangkan Gelandang Sampdoria, Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford resmi menyelesaikan kesepakatan senilai 16,7 juta poundsterling untuk gelandang Sampdoria, Mikkel Damsgaard, pemain yang ditugaskan untuk menjadi pengganti Christian Eriksen.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga 2027 dan menjadi pemain Denmark keenam di klub tersebut.

Brentford sedang mencari gelandang serang baru setelah kalah dalam perebutan Eriksen, sang pemain memilih pindah ke Manchester United musim panas ini.

Dia mencetak dua gol selama perjalanan Denmark ke semifinal Euro 2020, termasuk dalam kekalahan dari Inggris di Wembley dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier sejak saat itu.

Damsgaard akhirnya bertahan di Serie A tetapi hanya membuat 11 penampilan musim lalu setelah mengalami cedera yang membuatnya absen dari 27 pertandingan, dari Oktober lalu hingga pertengahan April.

Pelatih kepala Thomas Frank mengatakan: "Mikkel, menurut pendapat saya, adalah perekrutan klasik Brentford lainnya. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar untuk berkembang lebih jauh.

"Kami tahu kami dapat membantu Mikkel mencapai level tertingginya, kami memiliki staf di sini yang memiliki pengalaman dalam melakukan itu dan kami berharap dapat bekerja sama dengannya.

"Mikkel adalah pemain yang telah menunjukkan potensinya di FC Nordsaelland dan Sampdoria serta di Piala Eropa musim panas lalu, ketika dia menjalani turnamen fantastis untuk Denmark.

"Dia tidak beruntung karena cedera pada tahun lalu, tetapi kita telah melihat bahwa dia adalah pemain yang sangat terampil, yang dapat berlari dengan bola dan menggerakkannya dengan baik."

Artikel Tag: Sampdoria, Mikkel Damsgaard, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-resmi-datangkan-gelandang-sampdoria-mikkel-damsgaard
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini