Brentford Konfirmasi Siap Lepas Ivan Toney di Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 10:06 WIB
Ivan Toney.

Ivan Toney. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknik Brentford, Lee Dykes, mengonfirmasi bahwa Ivan Toney akan diizinkan hengkang pada musim panas ini jika persyaratan dari klub terpenuhi.

Ivan Toney sempat dihubungkan dengan kabar kepindahannya pada bursa transfer di bulan Januari lalu, meskipun baru saja kembali dari hukuman larangan bermain selama delapan bulan karena melanggar peraturan taruhan dari Football Association.

Arsenal dan Chelsea termasuk di antara klub yang dianggap tertarik, namun kepindahannya gagal terjadi sebelum tenggat waktu transfer berlalu.

Meskipun tetap bersama the Bees, masa depan Toney terus menuai banyak spekulasi, di mana kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Sebagai hasil dari situasi kontrak Toney, jendela transfer musim panas mendatang dapat memberi Brentford kesempatan terakhir untuk mendapatkan biaya yang cukup besar dari salah satu aset berharga mereka.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United siap menyaingi Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Toney menjelang musim 2024/25.

Dengan Toney yang menarik banyak minat, Lee Dykes mengakui bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa pergi musim panas ini, tetapi hanya jika syarat yang diinginkan oleh pihaknya terpenuhi.

"Kami harus jujur dan terbuka dengan diri kami sendiri, seperti yang kami lakukan pada musim panas lalu dengan David Raya," kata Dykes kepada The United Stand.

"Kami merekrut pemain, dan kami jujur kepada mereka, dan mereka jujur kepada kami bahwa mungkin akan tiba saatnya bagi mereka untuk naik ke level yang lebih tinggi dan lebih baik dari kami."

"Ivan berada dalam situasi yang mirip dengan yang dialami David. Ia memiliki keinginan untuk bermain di level yang lebih tinggi, dan itu bagus, namun tentu saja harus sesuai dengan keinginan kami sebagai klub."

"Dan kami harus melakukannya sebagai departemen perekrutan, dan ini adalah peran saya. Saya hanya harus siap untuk mengetahui bahwa mungkin ada situasi di mana kami ingin mendatangkan seseorang jika Ivan meninggalkan klub, tetapi ada juga situasi di mana Ivan bertahan di klub, dan itulah yang kami semua inginkan."

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Lee Dykes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-konfirmasi-siap-lepas-ivan-toney-di-musim-panas-ini
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini