Brentford Klub Liga Inggris Nomor Satu Dalam Hal Jaga Diri dari Covid-19

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Des 2021, 09:49 WIB
Brentford Klub Liga Inggris Nomor Satu Dalam Hal Jaga Diri dari Covid-19

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brentford, Thomas Frank mengklaim klubnya "mungkin nomor satu di Liga Premier" dalam hal menjaga diri dari Covid-19.

Tottenham telah mengkonfirmasi delapan pemain dan lima anggota staf telah dinyatakan positif saat mereka mempersiapkan pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Rennes pada Kamis malam (09/12).

Frank tanpa striker Ivan Toney karena virus corona untuk hasil imbang Liga Premier di Leeds, sementara Mads Bech Sorensen kembali bertanding untuk pertandingan kandang melawan Watford setelah baru-baru ini dinyatakan positif.

"Saya rasa tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk bersikap adil," kata Frank. “Kami tentu saja mengambil semua tindakan pencegahan kami.

“Saya cukup yakin dari apa yang saya dengar, di sekitar klub yang berbeda, mungkin kami nomor satu di Liga Premier dalam hal mencoba menghindari Covid-19.

“Ini tidak sama bahwa kami tidak dapat memiliki kasus apa pun, seperti yang baru saja Anda lihat dengan Ivan, tetapi kami pasti melakukan semua yang kami bisa.

“Kami tahu itu bisa datang dari mana saja, tetapi dalam perspektif itu kami melakukan banyak hal baik, dan kemudian jika Anda memiliki kasus positif, Anda perlu bereaksi.”

Frank memperkirakan tidak ada gangguan besar pada jadwal, menyusul meningkatnya jumlah kasus varian Omicron.

Dia berkata: “Tidak ada penghentian musim lagi, atau lockdown lain, tidak. Saya pikir Inggris dan negara-negara lain di dunia lebih siap saat ini dan kami berada di tempat yang lebih baik.

“Ini adalah kenyataan. Kami harus menghadapinya dan berperilaku sesuai dan itulah yang akan kami lakukan. Kami akan siap untuk hari Jumat.”

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-klub-liga-inggris-nomor-satu-dalam-hal-jaga-diri-dari-covid-19
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini