Brentford Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Reaksi Neal Maupay

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 10:22 WIB
Neal Maupay.

Neal Maupay. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Brentford, Neal Maupay, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya menjamu Luton Town tadi malam.

Brentford meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Luton Town di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB, the Bees meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan the Bees pada laga tersebut dicetak oleh Neal Maupay, Ben Mee dan Shandon Baptiste. Sementara satu gol balasan Luton dicetak oleh Jacob Brown.

Tak berselang lama setelah laga usai, Maupay memberikan komentarnya. Maupay mengakui bahwa ia sangat bahagia timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Sangat penting [untuk meraih kemenangan] setelah kami menjalani dua laga sulit kontra Arsenal dan Liverpool," ujar Maupay kepada Sky Sports.

"Ini menunjukkan karakter tim, hari ini adalah pertandingan yang sulit karena kami diharapkan untuk meraih kemenangan. Luton bermain bagus, mereka bekerja keras."

"Kata kuncinya di babak pertama adalah kesabaran, terus menekan dan terus bermain dengan baik. Kami tahu bahwa semakin kami menekan maka peluang akan datang. Banyak tim yang bisa bekerja keras selama 45 menit, namun semakin lama waktu berjalan, peluang-peluang mulai datang. Kami harus tetap berpegang teguh pada rencana dan itulah yang kami lakukan."

"Itu adalah momen besar, unggul lebih dulu, untuk mematahkan serangan mereka di awal babak kedua karena mereka harus mengambil risiko untuk kembali ke dalam permainan dan kemudian kami mencetak gol kedua."

"Mereka memiliki beberapa peluang sehingga kami harus bekerja dan berjuang sampai akhir. Itu tidak mudah tetapi merupakan perasaan yang luar biasa untuk meraih kemenangan."

Dengan kemenangan tersebut, the Bees saat ini menempati peringkat ke-10 Premier League dengan kolleksi 19 poin.

Artikel Tag: Neal Maupay, brentford, Luton Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-kembali-ke-jalur-kemenangan-begini-reaksi-neal-maupay
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini