Brentford Akan Tawari Kontrak Baru untuk Pontus Jansson

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Jan 2022, 21:41 WIB
Brentford Akan Tawari Kontrak Baru untuk Pontus Jansson

Pontus Jansson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pontus Jansson dapat ditawari kontrak baru oleh Brentford karena rival Liga Premier mempertimbangkan untuk merekrut bek Swedia.

Leicester, Newcastle dan Everton dilaporkan tertarik untuk mengontrak Jansson selama jendela transfer Januari, tetapi bos The Bees, Thomas Frank bertekad untuk mempertahankan kapten klubnya.

Jansson akan habis kontraknya pada akhir musim dan, ketika ditanya apakah dia akan ditawari kontrak baru, Frank berkata: "Anda tidak pernah tahu. Ini baru saja Natal, jadi mungkin!

"Terakhir kali saya melihat dia adalah pemain kami. Tanpa menyebut terlalu banyak pemain yang akan bermain melawan Aston Villa pada hari Minggu, saya cukup yakin dia akan bermain sebagai starter.

"Dia kapten klub kami dan kami sangat senang dengannya. Ini adalah musim terbaiknya sejauh ini dan itu luar biasa setelah melangkah ke Liga Premier.

"Dia bermain di level yang sangat tinggi dan stabil. Dua tahun terakhir dia mengalami lebih banyak cedera, tetapi dia dalam kondisi terbaiknya."

Kunjungan Villa ke Brentford Community Stadium akan melengkapi jadwal padat empat pertandingan dalam 12 hari, tetapi Frank menegaskan timnya, yang baru promosi dari Championship musim lalu, telah mengambil langkah mereka.

"Kami telah melakukan ini selama dua tahun terakhir di Championship. Tahun lalu lebih banyak lagi," ujarnya.

"Kami memainkan 11 pertandingan jadi pada dasarnya Sabtu, tengah pekan, Sabtu, tengah pekan, selama 11 pertandingan berturut-turut.

"Tentu saja sebagai pelatih Anda lebih suka hari Sabtu, lebih banyak waktu, lebih banyak detail. Tapi kami tahu ini dan kami suka bermain. Saya suka program Natal, saya pikir itu fantastis."

Artikel Tag: brentford, Pontus Jansson, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-akan-tawari-kontrak-baru-untuk-pontus-jansson
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini